ALAMAT: Jln. Udayana Nomor 6 Mataram NTB. Telp. 0370) 633040, 623375

Bidang Pakis Gelar Raker Dalam Melaksanakan Tupoksi

Mataram INMAS,_”Dalam menjalankan program-program kegiatan setiap Aparatur Kementerian Agama diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebaik-baiknya, berkinerja tinggi, serta terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan penyimpangan sesuai dengan nilai-nilai 5 (lima) budaya kerja yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan”, ungkap Plt. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Jaelani saat memberikan sambutan dan arahannya.

Sambutan dan arahan yang disampaikan itu terkait dengan acara Pembukaan Rapat Kerja Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat sekaligus membukanya secara resmi dengan 65 (enam puluh lima) peserta yang terdiri dari Kasi pada Bidang Pakis Kanwil, Unsur MGMP dan Pengawas Provinsi, Kasi Pais dan PD Pontren Kemenag Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat, Ketua MGMP Tk. SMA/SMK/SMP, unsure Forum Kerjasama Pondok Pesantren (FKSPP) dan dari unsure Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17 sampai dengan 19 Maret 2017 di Hotel Lombok Plaza Cakranegara.

Lebih lanjut H. Jaelani mengatakan bahwa dalam upaya mewujudkan 5 nilai budaya kerja tersebut, Kementerian Agama Provinsi NTB melalui unit-unit organisasi didalamnya, termasuk Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam melakukan berbagai hal yang dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Agama, tandasnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Penyelenggara Hj. Eka Muftati’ah melaporkan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini secara umum adalah untuk menyamakan persepsi dalam rangka meningkatkan komitmen untuk mensukseskan program Kementerian Agama pada tahun tahun yang akan datang, dan kegiatan ini akan diisi oleh nara sumber dari Sekretaris Dirjen Pendis Kemenag RI, Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB dan dari Dinas Dikbud Provinsi NTB dengan cara penyampaian materi, diskusi dan Tanya jawab. (miq olah)

Leave a Reply